\

Penyerahan Piala Aku Hatinya PKK Kepada RW. 8 Larangan Indah

Larangan - RW. 08 Kelurahan Larangan Indah sebagai perwakilan dari Kecamatan Larangan diumumkan sebagai Juara 1 (Pakarti Utama I) Lomba Aku Hatinya PKK tingkat Propinsi Banten yang disampaikan dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49 Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021 pada tanggal 26 November 2021.

Piala telah diserahkan pada Tanggal 11 Desember 2021 oleh Ketua TP PKK Kota Tangerang, Aini Suci Arief Wismasnyah di Gedung Nyimas Melati kepada Ketua TP PKK Kecamatan Larangan, Siti Fauziah Marwan. Kali ini, bertempat di aula Kantor Kecamatan Larangan dilakukan Penyerahan Piala bergilir dan uang pembinaan Lomba AKU HATINYA ( Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman) PKK oleh Tim PKK Kecamatan Larangan kepada perwakilan RW. 08 Kelurahan Larangan Indah, Kamis (30/12).

Camat Larangan, M. Marwan yang juga turut hadir mengapresiasi atas semangat dan kekompakan masyarakat di RW. 08 Kelurahan Larangan INdah dan berpesan agar perubahan lingkungan yang telah dilakukan jangan hanya sebagai ajang untuk mengikuti lomba saja, tapi harus menjadi gaya dan kebiasaan masyarakat serta Aku Hatinya PKK harus masuk di hati masyarakat sekitar.

Diketahui Aku Hatinya PKK merupakan perlombaan dari tingkat Kelurahan hingga Nasional. Kecamatan Larangan sebelumnya, juga pernah meraih prestasi serupa Hatinya PKK Juara 1 Tingkat Provinsi Banten dan Nasional yaitu Kelurahan Larangan Selatan pada 2019 silam.

BERITA LAINNYA

24 Nov 2021 15:23

Skrining K3 dan Tes…