\

Arahan Camat Pada Pembinaan Administrasi Kelurahan

Larangan - Kecamatan Larangan mengadakan kegiatan pembinaan administrasi kelurahan bagi pegawai kelurahan di aula kantor Kecamatan Larangan yang dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan dan staf perwakilan 8 kelurahan se-Kecamatan Larangan pada Selasa pagi (23/11).

Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Sri Rochayati, selaku pelaksana kegiatan menyatakan kegiatan ini termasuk salah satu pembinaan internal rutin pegawai sebagai salah satu upaya peningkatan kemampuan administrasi para aparatnya, terutama yang berada di kelurahan yang merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Camat Larangan, M. Marwan, menyampaikan bahwa penyelenggaraan administrasi yang baik akan menjamin ketersediaan dan kesinambungan data dan informasi yang diperlukan terkait bidang tugas pemerintahan, pembangunan maupun kemasyarakatan. Hal ini dilakukan dalam upaya mewujudkan Pemerintahan Desa / Kelurahan yang Good Governance.

Pembinaan rutin yang dilakukan per triwulan ini diharapkan agar kualitas penyelenggaraan administrasi di tingkat kelurahan dapat berjalan secara efektif, efisien, serta berdayaguna dan program kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkot Tangerang dapat diinformasikan dan disosialisasikan kepada masyarakat dengan baik.