\

Dinkes Gelar Sosialisasi K3OR di Kecamatan Larangan

Larangan - Dinas Kesehatan Kota Tangerang bekerjasama dengan Kecamatan Larangan menggelar sosialisasi Keselamatan Kesehatan Kerja dan Olahraga (K3OR) di aula Kantor Kecamatan Larangan yang diikuti oleh 40 peserta undangan pada Kamis pagi (25/11).

Sekcam Larangan, Nasrullah memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut dan dilanjutkan dengan penyampaian arahan oleh Ibu Rosidah selaku Kasi Promkes Kesjaor. Materi K3 di tempat kerja disampaikan oleh narusmber Novi dengan praktek olahraga ringan yang dapat dilakukan saat istirahat kerja oleh coach Nurjaman.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya kesehatan kerja untuk melindungi pekerja agar hidup sehat terbebas dari gangguan kesehatan kerja serta pengaruh buruk yang diakibatkan oleh pekerjaan.

Acara penutupan ditandai dengan penandatanganan MOU dengan masing-masing perwakilan Kecamatan, Kelurahan dan Puskesmas untuk rutin melaksanakan praktek olahraga ringan saat istirahat kerja yang dapat dilakukan setiap 2 jam sekali atau dilaksanakan saat jam 10 pagi dan jam 2 siang.