\

Layanan Angkut Sampah DLH

Larangan - Usahakan agar tidak terjadinya penumpukan sampah selama libur Lebaran, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang memastikan bahwa pelayanan penanganan sampah tetap berjalan seperti biasa selama libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.


Dilansir dari laman tangerangkota.go.id, Kepala DLH Kota Tangerang Tihar menuturkan, selama libur Lebaran petugas sampah dan kebersihan tetap bekerja seperti hari-hari biasa. Pelayanan pengangkutan sampah pun akan tetap beroperasi dari mulai Tempat Pemungutan Sampah (TPS) hingga Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing.


Berdasarkan infografis instagram @dislh_tng, terdapat 104 armada, 15 mobil saber, 200 bentor, dan 29 amrol yang ditugaskan untuk melakukan sweeping secara berkala untuk memastikan sampah terangkut semua.


Bagi warga Kecamatan Larangan jika melihat tumpukan sampah di wilayahnya, DLH juga buka layanan pengangkutan sampah dengan menghubungi ke nomor 0811-1631-1631.

Pelayanan ini diberikan oleh DLH, terutama bagi masyarakat yang sedang melaksanakan Lebaran tetap merasa nyaman dengan tidak adanya penumpukan sampah, sehingga lingkungan di Kota Tangerang tetap bersih, nyaman dan aman selama libur panjang Hari Raya Idulfitri.

Foto: instagram @dislh_tng

BERITA LAINNYA

24 Nov 2021 15:23

Skrining K3 dan Tes…